Siapa nih dari kalian yang punya kulit belang, kulit kusam dan pingin punya kulit cerah, tapi punya kendala dibudget?

Tenang, kita punya solusi buat kalian kok, kita rekomendasiin salah satu body care yang udah terbukti dan tentunya aman buat kantong pelajar, jadi harganya itu murah banget teman-teman.

Body care yang dimaksud itu adalah lulur Bedda Lotong

Sudah Tau Manfaat Lulur Bedda Lotong Belum ?

Ini dia penjelasannya, menurut kabarbugis.id, bedda lotong (bedak hitam) merupakan lulur alami yang banyak di gandrungi oleh masyarakat Bugis yang ada di Sulawesi Selatan. 

Lulur ini diyakini mampu memutihkan dan membuat badan terlihat bersih. Tidak hanya itu, bedda lotong dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit wajah maupun tubuh, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit terlihat bersih dan cerah.

Memperkenalkan

Formula Lulur Mencerahkan Kulit Kusam

Kamu Bisa Rasakan Hasilnya Walau Dalam Sekali Pemakaian

Ini yang akan Kamu dapatkan:

Apa yang Mereka Katakan

Kalian pastinya pingin tau kan, lulur by Vell’s Beauty ini sebagus apa ?? Simak cerita jujur dari pengguna Bedda Lotong Vells Beauty

Cara Pakai Bedda Lotong Vells Beauty Mudah Banget

  1. Ambil lulur secukupnya sesuai kebutuhan.
  2. Campurkan dengan susu beruang atau susu bubuk yg sudah di cairkan (bisa juga di campur dengan air biasa).
  3. Aduk rata sampai sesuai tekstur yg kamu inginkan.
  4. Aplikasikan ke seluruh kulit kamu, tunggu hingga kering atau setengah kering.
  5. Bilas dengan air bersih sambil digosok perlahan untuk wajah tdk perlu di gosok. 
  6. Selalu simpan lulur dalam kulkas ya, karena terbuat dari bahan rempah alami dan mengandung susu.

Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Terbaik

Bedda Lotong Vells Beauty, Lulur Tradisional Khas Bugis, terbuat dari bahan rempah alami pilihan kualitas premium.

Berkomposisi : beras, temugiring, kencur, jeruk, pandan, asam jawa, kopi.

Dengan sifatnya yang mendinginkan, bedda lotong Vells Beauty bermanfaat untuk : 

– Saya minat kak, pingin coba luluran –

Sebentar, Sebelum Kamu Memutuskan Membeli Sebaiknya dengarkan APA KATA MEREKA yang sudah Menggunakan Bedda Lotong Vells Beauty

Ya . . . Saya Mau, Berapa Harganya?

Jika tombol order di bawah masih aktif, Bedda lotong selalu ready ya 

Beli 1 Pouch

45 ribu

39 ribu

Beli 2 Pouch + Gratis Ongkir

Khusus Area Samarinda Kota +_ 10 km

90 ribu + 15 ribu

79 ribu

Beli > 6 Pouch

39 ribu / pcs

35 ribu / pcs

Tapi ingat.. Produk ini sangat terbatas !!

Jadi, Ambil Kesempatan ini sekarang juga, jangan sampai kamu menyesal karena ketika kembali lagi, stock sudah habis

Estimasi Batch Preorder Selanjutnya
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Garansi Uang Kembali Jika Pengiriman Bedda Lotong Tidak Sampai

Kerugian jika tidak membeli sekarang juga

Yakin Tidak Beli Sekarang ?

Segera pesan dengan mengklik tombol pesan dibawah ⇓⇓⇓

Pertanyaan yang Sering ditanyakan (FAQ)

Bedda Lotong Vells Beauty yang kami jual, kami pastikan 100% asli, karena kami Agen Reseller resmi yang bertempat di jl. Raudah Samarinda.

Produk kemasan baru kak, hanya tersedia ukuran berat 450 gram dan dibungkus dengan plastik segel. Jadi lebih aman, tidak gampang pecah atau tumpah saat pengiriman dan memudahkan ketika disimpan.

Khusus area Samarinda Kota, kami melayani pembayaran via COD atau via transfer.  Sedangkan luar kota, kami menerima pembayaran via transfer (BCA, Gopay, Dana, OVO dan ShopePay).

Tenang, aman kok, garansi uang kembali jika Kakak tidak menerima Bedda Lotong yang sudah kakak beli.

Kami juga melayani pembelian melalui shopee ya kak. Untuk tokonya silahkan kontak kita via WA-082353611429

Boleh banget kak, dengan senang hati kita bisa melayani. Bisa kontak kita di WA-082353611429

Bedda Lotong Vells Beauty

© 2021 Lulur Viral - Bedda Lotong Vells Beauty